Warek 1 Universitas Malahayati, Dr. (Cand) Muhammad Dorong Mahasiswa Lulus Tepat Waktu dengan IPK di Atas 3.0

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. (Cand) Muhammad, S. Kom., M.M., memperkenalkan sejumlah dosen manajemen kepada 600 mahasiswa baru program studi manajemen pada acara Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) hari ke-3 di Graha Bintang Jumat (29/9/2023).

Dalam sambutannya, Dr. (Cand) Muhammad yang juga merupakan dosen di prodi manajemen memperkenalkan satu per satu dosen program studi manajemen kepada mahasiswa baru yang telah memilih program studi ini. Ia dengan bangga memaparkan profil dan prestasi para dosen Prodi Manajemen Universitas Malahayati.

Tidak hanya itu, Dr. (Cand) Muhammad juga mengajak para mahasiswa baru untuk mengenali dengan seksama seluruh dosen yang mengajar di program studi manajemen. Ia menyampaikan bahwa sebagian dosen di program ini saat ini tengah menempuh pendidikan doktor dan bahkan menuju tahap menjadi guru besar.

Prodi Manajemen di Universitas Malahayati memiliki 8 dosen yang bergelar doktor dari total 18 orang dosen yang ada. “Doakan semoga program studi manajemen terus bertambah dengan dosen-dosen yang memiliki gelar doktor, bahkan mencapai gelar guru besar,”ucapnya.

Dr. (Cand) Muhammad juga memberikan dorongan kepada mahasiswa baru agar giat dalam proses belajar mereka, dengan harapan bahwa mereka dapat meraih nilai tertinggi, baik A maupun B, dan lulus tepat waktu. “Jangan sampai kalian mendapatkan nilai C, D, apalagi E. Targetkan untuk memiliki IPK di atas 3 koma,” ucapnya penuh semangat.

Semangat dan dorongan ini diharapkan akan menjadi motivasi bagi para mahasiswa baru Universitas Malahayati Bandar Lampung dalam menggapai prestasi dan sukses selama masa perkuliahan mereka di prodi manajemen. (451/**)