Dr. Febrianty, Dosen Universitas Malahayati Raih Academic Leaders 2023 Bidang Ilmu Sosial Humaniora

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Dosen Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Febrianty, S.E., M. Si., meraih penghargaan “Academic Leaders 2023” bidang ilmu sosial humaniora. Penghargaan diserahkan di kantor LLDikti wilayah 2 Palembang, Kamis (2/11/2023).

Dr. Febrianty, S.E., M. Si. didampingi langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati, Dr. Rahyono, S. Sos., MM., saat menerima penghargaan yang merupakan apresiasi bagi kontribusinya dalam pembelajaran, riset, dan pengabdian kepada masyarakat.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., memberikan ucapan selamat dan apresiasi atas prestasi yang telah diraih Dr. Febrianty, S.E., M. Si. yang telah membawa kehormatan bagi Universitas Malahayati di kancah pendidikan Indonesia.

“Semoga prestasi yang diperoleh Dr. Febrianty memberikan inspirasi bagi rekan dosen lainnya serta memberikan sumbangan yang signifikan dalam upaya memajukan pembangunan pendidikan,” ucap rektor.

Sedangkan, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr (can). Muhammad, S. Kom.,M.M., mengungkapkan, pencapaian Dr. Febrianty sebagai Academic Leader di bidang ilmu sosial humaniora tidak terlepas dari berbagai prestasi yang telah diraihnya.

“Dr. Febrianty, S.E., M. Si., ini aktif dalam menghasilkan sejumlah buku serta meraih berbagai Hak Kekayaan Intelektual, serta menjadi dosen dengan sintascore tertinggi pada aplikasi sinta, ini merupakan bentuk komitmennya terhadap pengembangan ilmu pengetahuan,” terang Muhammad.

Penghargaan Academic Leaders merupakan bentuk pengakuan bagi dosen perguruan tinggi yang telah menyumbangkan inovasi di bidang pembelajaran, penelitian, dan pelayanan kepada masyarakat, menginspirasi teman sejawat, serta memberikan kontribusi yang nyata terhadap pencapaian indikator kinerja utama perguruan tinggi. (451/**)