19 Lulusan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Ikuti Yudisium ke-36

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Sebanyak 19 lulusan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung mengikuti Yudisium angkatan ke-36 di Malahayati Career Center (MCC), Kamis, 22 Agustus 2024.

Para lulusan terdiri dari 5 orang Program Studi Manajemen, 12 orang Program Studi S1 Akuntansi, dan 2 orang Program Studi S2 Akuntansi.

Acara bertema “Alumni Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati, Agen Perubahan, Membawa Kebanggaan, dan Menginspirasi Negeri”.

Plt. Wakil Rektor I, Dr. Eng Rina Febrina, ST., M.T., dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para lulusan yang mengikuti yudisium tersebut.

“Ini bukanlah akhir, tapi adalah langkah langkah kalian menuju kehidupan berikutnya,” katanya.

Eng Rina meyakini bahwa para lulusan yang hadir hari ini akan menjadi orang sukses di masa yang akan datang.

Dirinya juga menekankan pentingnya menjaga nama baik almamater dan tetap menjalin komunikasi dengan sesama alumni.

“Fakultas ini telah banyak menghasilkan prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Semoga ke depan, prestasi-prestasi ini semakin bertambah dengan adanya generasi baru,” tambahnya.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Dr. Rahyono, S.Sos., M.M., juga menyampaikan bahwa yudisium ini merupakan awal dari perjuangan para lulusan di tengah-tengah masyarakat.

“Hari ini adalah momentum yang dinanti-nantikan oleh para mahasiswa, yaitu menyelesaikan pendidikan. Kami berharap, di tengah masyarakat nanti, kalian tetap menjaga nama baik almamater Universitas Malahayati Bandar Lampung,” pesannya.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, dihadiri kepala prodi dan dosen Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati. (*)

Editor: Asyihin