Rektor Universitas Malahayati Terima Penghargaan Inovator Pendidikan Nasional di Lampung Inspiring Teacher 2024

Bandar Lampung (malahayati.ac.id) : Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM, menerima Penghargaan Inovator Pendidikan Nasional dalam acara bergengsi “Lampung Inspiring Teacher 2024” di Ballroom Novotel Lampung, Selasa, 3 September 2024 .

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Pj Gubernur Lampung, Dr. Drs. Samsudin S.H., M.H., M.Pd didampingi Direktur Utama PT Masa Kini Mandiri (Lampung Post), Gaudensius Suhardi

Acara yang diselenggarakan Harian Umum Lampung Post, bagian dari Media Group Network dihadiri oleh berbagai tokoh pendidikan, sarjana, dan pejabat pemerintah.

Penghargaan Inovator Pendidikan Nasional diberikan kepada Dr. Achmad Farich atas dedikasi dan inovasinya dalam mengembangkan solusi pendidikan yang berdampak signifikan di Provinsi Lampung.

Sebagai seorang pemimpin visioner, Dr. Achmad Farich dinilai berhasil mendorong lahirnya berbagai program inovatif di Universitas Malahayati yang telah memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Lampung.

Achmad Farich mengungkapkan rasa terima kasih dan terima kasih kepada seluruh sivitas akademika Universitas Malahayati yang telah bekerja sama dalam mewujudkan berbagai inovasi pendidikan.

“Penghargaan ini bukan hanya untuk saya pribadi, tetapi juga untuk seluruh tim di Universitas Malahayati yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk terus berinovasi demi masa depan pendidikan yang lebih baik,” ujarnya.

Lampung Inspiring Teacher 2024, yang diadakan Harian Umum Lampung Post, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada individu dan institusi yang telah menunjukkan dedikasi, kreativitas, dan inovasi dalam pendidikan.

Dengan diberikannya penghargaan ini, diharapkan semakin banyak inovator yang muncul dan mampu menjawab tantangan pendidikan di masa depan. (*)

Redaktur : Asyihin