Mahasiswa Universitas Malahayati Terlibat Program Kampus Mengajar di Sekolah Bandar Lampung

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandar Lampung kembali terlibat dalam program Kampus Mengajar Batch 8, mulai 9 September hingga 31 Desember 2024.

Mahasiswa tersebut yakni, Monica Valentina ditempatkan di SD Negeri 1 Sawah Brebes, sedangkan Lisa Feri Riyanti, Adelia Fitri Ramanda, dan Putri Amelia yang masing-masing ditempatkan di SD Negeri 1 Gunung Terang, Bandar Lampung.

Monica Valentina menyampaikan bahwa selama penugasannya di sekolah, ia akan menjadi mitra guru dalam menjalankan program kerja seperti kegiatan literasi. Di sisi lain, Lisa Feri Riyanti juga akan berperan sebagai mitra guru, namun ia menambahkan program kerja lain seperti pelatihan Canva yang ditujukan untuk siswa maupun guru di sekolah.

Adelia Fitri Ramanda, yang juga ditempatkan di SD Negeri 1 Gunung Terang, fokus pada program kerja di bidang lingkungan dengan menekankan pada literasi dan numerasi. Sementara itu, Putri Amelia akan memperkenalkan konsep “Fun Literasi” kepada para siswa. (*)

Editor: Asyihin