Rita Juliyawati, Mahasiswa Universitas Malahayati ini Raih Juara II Contest Model Indonesia 2022

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Rita Juliyawati (21320035P) Mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan Universitas Malahayati Bandarlampung yang mendapatkan Juara II kategori Juara Umum dalam Kontes Foto Model yang diselenggarakan oleh Contest Model Indonesia 2022.

Rita mengatakan tujuan ia mengikuti lomba ini, agar bisa membanggakan kampus Universitas Malahayati dan melatih dirinya agar ia tidak menjadi seorang yang insecure.

“Harapan untuk kedepannya agar bisa lebih membanggakan kampus lagi dan dapat berprestasi ketingkat yang lebih tinggi, nasional maupun internasional dan mendapatkan Juara I”, ujar Rita.

Selain itu juga, Rita memberikan informasi bahwasanya ia juga baru saja mendapatkan Juara III kategori Juara Umum dalam Kontes Foto Model yang diselanggarakan onefacemodelindonesia.

Rita juga berpesan agar  teman-teman mahasiswa Universitas Malahayati agar lebih aktif mengikuti ajang lomba apapun itu. Walaupun bukan prestasi akademik, kita bisa berprestasi non akademik, dan jangan pernah lelah dalam mencoba. (***)humasmalahayatinews

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply