Universitas Malahayati Teken MoU dan MoA dengan RSUD Menggala Tulang Bawang

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): RSUD Menggala Kabupaten Tulang Bawang lakukan Penandatanagan MoU dan MoA dengan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati (Unmal) dalam hal pelaksanaan pendidikan kedokteran, dan RSUD Ahmad Yani Kota Metro. Menggala, Tulang Bawang, Senin (13/3/2023).

Universitas Malahayati, dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor IV, Dekan Fakultas Kedokteran bersama jajaran pejabat kampus disambut hangat Direktur RSUD Menggala, dr. Ellys Meritusi, Sp.PA yang sekaligus merupakan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati bersama jajaran Rumah Sakit.

Acara ini juga dihadiri Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan. MM, Direktur RSUD Jendral Ahmad Yani Kota Metro Fitri Agustina, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan, Fatoni, S.Kep., MM, Kepala Dinas Pendididkan, Restu Irham, S.Pd., MM.

Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr.,MM dalam sambutannya, mengungkapkan prihal ini adalah menindaklanjuti agenda audiensi sebelumnya.

Rektor berpesan, agar kerjasama ini berjalan dengan baik, dan meminta pihak RSUD Menggala dapat mendampingi sekaligus mengayomi mahasiswa co-ass disana.

“Mahasiswa co-ass ini beraneka ragam yang terdiri dari 26 provinsi, mohon bimbingannya untuk para mahasiswa ini”. tutup Rektor.

Direktur RSUD Menggala, dr. Ellys Meritusi, Sp.PA dalam sambutannya mengungkapkan ini merupakan suatu kebanggaan kita bisa bekerjasama dengan Universitas Malahayati.

“Semoga dengan kerjasama ini dapat berjalan dengan baik, dan kita bisa mencapai sesuatu yang lebih besar di kemudian hari”. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *