10 Alasan Kenapa Kamu Harus Gabung di Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung telah membuka pendaftaran dan seleksi penerimaan mahasiswa baru di Program Studi Kesehatan Masyarakat Tahun Ajaran 2023/2024. Raih masa depan dan cita-cita dengan melanjutkan ke perguruan tinggi Universitas Malahayati.

Visi: Pada tahun 2027 menjadi Fakultas Kesehatan Masyarakat yang ung gul dalam bidang Kesehatan Masyarakat berbasis kemajuan ilmu, teknologi kesehatan, beretika dan religius di tingkat Nasional.

Misi:

  1. Menyediakan dan mengembangkan program pendidikan Sarjana Kesehatan Masyarakat, untuk pasar dalam negeri maupun regional dalam bidang manajemen kesehatan masyarakat, serta sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi kesehatan masyarakat.
  2. Menghasilkan lulusan yang unggul sebagai profesional kesehatan masyarakat khususnya dalam bidang manajemen kesehatan masyarakat untuk tingkat nasional maupun regional dengan kepribadian yang beretika dan religius.
  3. Melakukan penelitian dan pengabdian masyarakat untuk memahami berbagai aspek masalah kesehatan masyarakat sebagai dharma bakti pada masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama pembangunan dalam pendidikan, penelitian dan pengabdian dengan berbagai pihak di tingkat nasional maupun regional.

Inilah 10 Alasan kenapa kamu harus Gabung di Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati.

  1. Universitas Malahayati Terakreditasi “BAIK SEKALI”.
  2. S I Kesehatan Masyarakat & S2 Kesehatan Masyarakat Terakreditasi “B”.
  3. Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati memiliki jejaring kerjasama lingkup daerah dan nasional.
  4. Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati memiliki dosen yang aktif dalam pengembangan Tridarma baik secara nasional maupun internasional.
  5. Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati memiliki dosen yang telah tersertifikasi sebagai pendidik.
  6. Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati mengadakan kerjasama kuliah tamu dengan beberapa Institusi FKM terbaik di Indonesia (UI, UGM, UNDIP, UNS).
  7. Kurikulum Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati sudah mengacu pada standar nasional yang ditetapkan oleh AIPTKMI.
  8. Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati memiliki wadah alumni.
  9. Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati aktif program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).
  10. Prestasi Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional.

Ayo Gabung di Prodi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati.

Daftarkan dirimu sekarang ke Kampus Hijau Universitas Malahayati. Untuk info selengkapnya terkait Penerimaan Mahasiswa Baru, kamu bisa langsung cek disini atau instagram @pmbmalahayati

Buruan daftar, kuota terbatas ! (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *