Universitas Malahayati Jajaki Diskusi Aktual dan Prospek Kegiatan Bersama Bank Indonesia

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Jajaki Diskusi Aktual dan Prospek Kegiatan Bersama Bank Indonesia. Ka. BAU, Tarmizi, SE., M.Ak, Ka. Humas, Emil Tanhar, S.Kom, bersama beberapa staff mewakili Rektor Universitas Malahayati, sambut hangat kedatanganan dari Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Bank Indonesia (BI) Provinsi Lampung kali ini diwakili oleh Dimas Raditya D.P (Manajer), Tania (Asisten Manager), Novita D. Anggraini (Staf), Khaira (Pegawai OJT).

Tarmizi, SE., M.Ak mengatakan survey dari BI ini untuk mendata informasi terkini untuk mendukung analisis kondisi perekonomian, kondisi usaha lapangan kerja saat ini, dan kedepan.

Tarmizi menjelaskan secara detail mengenai perkembangan Universitas Malahayati, dari sisi integrated education, dan pengembangan-pengembangan yang telah dilakukan Universitas Malahayati guna mencapai kampus yang unggul.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Emil Tanhar, ia menuturkan BI mensupport kampus-kampus yang mendukung program pemerintah khususnya di bidang pendidikan.

“Universitas Malahayati telah melaksanakan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), seperti kampus mengajar dan pertukaran mahasiswa merdeka, serta Kuliah Kerja Lapangan Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKL-PPM),” tutupnya. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply