Rektor Universitas Malahayati Saksikan Penyerahan Gelar Doctorhonoris Causa Herman HN

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., menghadiri Sidang Promosi Gelar Kehormatan Doctorhonoris Causa yang diberikan kepada Mantan Walikota Bandar Lampung periode 2014-2019, Herman HN, di Gedung Serbaguna Universitas Lampung (Unila), Rabu (1/11/2023).

Dalam sidang, Herman HN menyajikan presentasi karya ilmiah dengan judul ‘Pembangunan untuk Kesejahteraan Rakyat’, mengungkapkan beragam program prioritas yang dijalankan selama masa kepemimpinannya. Di antaranya, program pendidikan gratis dan bina lingkungan, pembangunan infrastruktur, dan layanan kesehatan gratis untuk seluruh lapisan masyarakat.

Selama 10 tahun menjabat sebagai Walikota Bandar Lampung, Herman HN berhasil membangun 11 flyover dan satu underpass dengan menggunakan dana Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bandar Lampung.

Penghargaan gelar Doctorhonoris Causa bidang Ilmu Ekonomi yang diberikan oleh Universitas Lampung (Unila) kepada Herman HN merupakan pengakuan atas kontribusi luar biasa yang telah diberikannya dalam pembangunan Lampung, terutama melalui program-program pendidikan, infrastruktur, dan layanan kesehatan gratis untuk seluruh lapisan masyarakat. (451/**)