Mahasiswa Psikologi Universitas Malahayati Chetrin Devlita Adhani Sabet Juara 1 Lomba Kaligrafi Kontemporer Tingkat Nasional

Bandar Lampung (malahayati.ac.id):  Chetrin Devlita Adhani, mahasiswa Program Studi S1 Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung, berhasil meraih gelar juara 1 dalam Lomba Kaligrafi Kontemporer tingkat nasional. Lomba yang diselenggarakan oleh Karyo Organizer secara daring di Tangerang, berlangsung mulai 19 November hingga 5 Desember 2023.

Chetrin berhasil menonjolkan keahliannya dalam seni kaligrafi, sebuah bentuk seni tulis indah yang memadukan keindahan dan makna. Dengan ketelitian dan kreativitasnya, Chetrin mengukir karyanya dengan penuh dedikasi, mengantarnya menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

“Terimakasih atas dukungan dari teman-teman, keluarga, dan pihak kampus yang telah memotivasi dan mendukung dalam mengembangkan bakat saya,” ucapnya.

Chetrin menyampaikan harapannya agar prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya, serta mendorong semangat dan tekad keseriusan dalam mengembangkan bakat dan minat demi meraih prestasi yang membanggakan, baik untuk kampus maupun dirinya sendiri.

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *