Dua Mahasiswa Ilmu Hukum Universitas Malahayati Raih Juara Open Tournament Begawi Taekwondo

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung, Laura Frantina Lova dan Nurani Melinda Aditya kembali mengharumkan nama universitas dengan meraih juara pada ajang Open Tournament Begawi Taekwondo Se-Provinsi Lampung di Sport Hall UIN Raden Intan Bandar Lampung, Minggu, (3/12/2023).

Laura Frantina Lova dengan bangga meraih Juara 1 Kyourugi Putri Under 63Kg dan Nurani Melinda Aditya maraih Juara 2 Kyourugi Putri Under 46Kg. Hal ini menambah jumlah mahasiswa berprestasi di Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Nurani berharap ke depan dapat lebih meningkatkan prestasi dan tetap konsisten menekuni olahraga taekwondo serta membuat kedua orang tua bangga.

Sedangkan, Laura berharap Universitas Malahayati akan terus memberikan pembinaan kepada mahasiswa bertelanta dan memiliki banyak atlet yang berprestasi di ajang kejuaraan nasional maupun intenasional.

“Selama ini Universitas Malahayati sudah banyak membina atlet mahasiswa, semoga ke depan lebih banyak lagi atlet-atlet mahasiswa yang berprestasi,” ucapnya.

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *