Ini Pesan Wakil Rektor III Universitas Malahayati pada Yudisium Prodi Ilmu Hukum

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T, Wakil Rektor III Universitas Malahayati Bandar Lampung, memberikan sambutan pada acara Yudisium periode ke-8 tahun 2023 Program Studi Ilmu Hukum, Fakultas Hukum, Jumat (5/1/2024).

Dalam sambutannya, Dr. Eng Rina Febrina menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang akan menerima pengakuan atas kerja keras, dedikasi, dan prestasi akademik mereka.

“Perjalanan ini adalah awal dari petualangan baru, saya mengingatkan bahwa gelar yang diterima hari ini bukanlah akhir dari perjalanan kalian,” katanya.

Dr. Eng Rina Febrina juga mengapresiasi ketekunan, kecerdasan, dan semangat yang luar biasa yang ditunjukkan mahasiswa dalam menghadapi berbagai tantangan selama masa studi mereka.

“Terima kasih kepada dosen fakultas hukum atas bimbingan pengetahuan dan dukungan selama masa studi. Saya berharap bahwa gelar sarjana hukum yang diterima akan membuka pintu kesuksesan dan memberikan para sarjana kesempatan untuk berkontribusi dalam membangun masyarakat melalui pengetahuan hukum,” ucapnya.

Dr. Eng Rina Febrina terus mengingatkan para lulusan untuk terus belajar dan mengasah keterampilan agar tetap relevan dan kompetitif di dunia hukum. Di akhir sambutan, Wakil Rektor III mengajak para lulusan untuk menjaga etika di manapun berada, menjunjung tinggi nama baik almamater, dan utamakan hubungan baik dengan rekan-rekan sesama lulusan. (**)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *