Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar Kuliah Umum Ekonomi Syariah untuk Dorong Energi Baru Ekonomi Indonesia

Bandar Lampung (malahayati.ac.id):  Fakultas Ekonomi dan Manajemen Universitas Malahayati Bandar Lampung menggelar kuliah umum bertema “Penerapan Ekonomi Syariahk, Dorong Energi Baru Ekonomi Indonesia.”

Acara berlangsung di Malahayati Career Center, Selasa (16/1/2023), diikuti 300 mahasiswa dari Program Studi Manajemen dan Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Manajemen.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah membuka persepektif mahasiswa mengenai ekonomi syariah, terutama dalam menyikapi isu riba yang menjadi sorotan dalam keuangan Islam.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen, Dr. Rahyono, S. Sos., M.M., menyatakan bahwa acara ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperoleh wawasan ilmu dari narasumber utama, Prof. Dr. Ismail Bin Mohd, yang datang dari Malaysia.

“Kita beruntung hari ini bisa mendapatkan wawasan dari seorang ahli seperti Prof. Dr. Ismail Bin Mohd. Semoga pemaparannya bermanfaat dan dapat memberikan wawasan serta pemahaman yang mendalam tentang ekonomi syariah,” ujar Dr. Rahyono.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Universitas Malahayati, termasuk Rektor Universitas Abulyatama Aceh, Ir. R. Agung Efriyo Hadi, M.Sc., Ph.D., yang merupakan rekan sejawat Prof. Dr. Ismail Bin Mohd. Acara dibuka Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Dr. Rahyono, S.Sos., MM, yang dihadiri Kaprodi S1 Manajemen Wiewiek Indriani, SE., MM, para dosen ekonomi dan manajemen, serta berbagai pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini.

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *