Rektor Universitas Malahayati Jalin Silaturahmi dengan Danrem 043/Gatam

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., bersama jajaran akademik bertemu dengan Komandan Korem 043/Gatam, Brigjen TNI Rikas Hidayatullah, S.E., M.M., di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam, Penengahan Bandar Lampung, Selasa (02/07/2024).

Kehadiran Rektor didampingi oleh Wakil Rektor I, Dr. (Cand) Muhammad S. Kom, M.M., Wakil Rektor III Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T, Wakil Rektor IV Suharman, Drs., M.Pd., M.Kes, Dekan Fakultas Teknik Ir. Yan Juansyah, DEA., Dekan Fakultas Kedokteran Dr. Toni Prasetia, dr., Sp.PD., FINASIM., Dekan Fakultas Hukum Aditia Arief Firmanto, SH., MH., Dekan Fakultas Ekonomi dan Manajemen Dr. Rahyono, S. Sos., M.M., Kepala Bagian Kerjasama, dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Emil Tanhar, S. Kom.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Universitas Malahayati dan Korem 043/Gatam, serta memperkenalkan para pejabat baru di jajaran Universitas Malahayati kepada Danrem.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Universitas Malahayati menyampaikan harapannya agar Korem 043/Gatam berkenan melatih mahasiswa baru yang akan menjalani orientasi di Universitas Malahayati dalam hal sikap, disiplin, dan cinta tanah air.

“Kami berharap Korem 043/Gatam dapat melatih bela negara, sikap loyal, dan disiplin adik-adik mahasiswa baru yang akan orientasi di Universitas Malahayati,“ tutur Dr. Achmad Farich.

Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Rektor Universitas Malahayati dan jajaran akademik. “Mudah-mudahan silaturahmi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini sekaligus menjadi pondasi dalam menjalin kerjasama lainnya ke depan, antara Korem 043/Gatam dan Universitas Malahayati,” ucap Brigjen TNI Rikas Hidayatullah.

Turut mendampingi Danrem 043/Gatam dalam pertemuan tersebut antara lain Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han., Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Dandenpom II/3 Lampung, Dandenpal II/3 Lampung, Danden Bekang II/3 Bandar Lampung, dan Pgs. Dandenma Korem 043/Gatam. (*)

 

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *