Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich Melantik Pejabat Baru di Fakultas Ilmu Kesehatan

Bandar Lampung (malahayati.ac.id) : Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr, M.M., melantik Nurul Aryastuti, SST., M.KM sebagai Ketua Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Rektorat pada Jumat (5/7/2024).

Nurul Aryastuti menggantikan Nurhalina Sari SKM., M.KM yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Prodi S1 Kesehatan Masyarakat. Selain itu, Rektor juga melantik Dr. M. Arifki Zainaro, Ns., M.Kep sebagai Wakil Ketua LPPM Universitas Malahayati dan Nova Muhani, SST, M.KM sebagai Sekretaris Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan.

Surat keputusan dibacakan langsung oleh Sekretaris Umum Yayasan Alih Teknologi, Tarmizi, SE., M. Akt.

Dalam kesempatan itu, Rektor Universitas Malahayati menyatakan bahwa kegiatan pelantikan ini adalah bukti bahwa roda organisasi universitas berjalan dengan baik.

“Sebelumnya sudah baik, ganti pejabat harus lebih baik kinerjanya,” pesan Dr. Achmad Farich.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Nurhalina atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai kepala prodi, serta memuji Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Lolita Sary, SKM.,M.Kes, yang telah mampu mendampingi 10 program studi di bawah naungan fakultas tersebut dengan prestasi yang membanggakan.

Rektor juga berpesan kepada para dosen yang hadir untuk terus meningkatkan jenjang akademiknya agar mutu pendidikan semakin baik.

“Semoga dalam lima tahun ke depan bisa menambah 50 lektor kepala bahkan menambah profesor, itu targetnya,” ungkapnya.

Pengawas Yayasan Alih Teknologi, Drs. Suharman, M.Pd., M.Kes., juga menyampaikan terima kasih kepada Nurhalina atas dedikasinya dan berharap agar studi S3 yang sedang ditempuhnya dapat segera diselesaikan.

Drs. Suharman juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik dan berharap mereka dapat menjalankan tugas dengan baik. (*)

 

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *