Students – Lecturer Mobility Program dari Faculty Pharmacy of HSBPVT’s Kunjungi Laboratorium dan Perpustakaan Universitas Malahayati

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Mahasiswa bersama dosen Pharmacy of HSBPVT’s Group of Institution (India) kunjungi Laboratorium dan Perpustakaan Universitas Malahayati Bandarlampung. Kunjungan dosen bersama mahasiswa dari India ini ditemani Kemitraan Internasional dan Ka.Humas & Protokoler. Selasa (28/2/2023).

Slamet Widodo, S.S., M.Kes selaku Kemitraan Internasional, mengatakan kunjungan ini merupakan agenda dalam students exchange di Universitas Malahayati. “Kami akan mengajak berkeliling disini, serta memperkenalkan fasilitas-fasilitas dan sarana yang ada di Universitas Malahayati”. ujarnya.

Dalam kunjungan di Laboratorium Universitas Malahayati, langsung disambut oleh Ka.Laboratorium, Andoko, S.Kep.,M.Kes bersama jajaran. Secara terperinci, Andoko memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang ada di Laboratorium.

Selanjutnya kunjungan beralih ke Perpustakaan Universitas Malahayati, Meni Sutarsih, S.Pd.,M.Si selaku Ka.Perpustakaan bersama jajaran mengajak berkeliling dan memperkenalkan perpustakaan dengan gaya klasik dan modern. Tak luput pula dengan fasilitas-fasilitas terkini yang ada di perpustakaan.

Raykar Meghana Hiraman selaku dosen Pharmacy of HSBPVT’s Group of Institution, mengatakan “Ini adalah pengalaman yang luar biasa, fasilitas menarik yang dihadirkan Laboratorium dan Perpustakaan yang sangat besar dan nyaman untuk belajar disini”. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *