Program Studi Magister dan Sarjana Kesehatan Masyarakat Gelar Yudisium dan Sumpah Profesi


BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id):
Program Studi Kesehatan Masyarakat dan Magister Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Malahayati Bandarlampung, gelar Yudisium dan Sumpah Profesi Tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Pascasarjana Lt.5 Universitas Malahayati Bandarlampung. Rabu (15/3/2023).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I , Dekan dan Wakil Dekan FIK, Ka.Prodi, dan jajaran dosen, beserta pengurus dan perwakilan ketua IAKMI. 30 Mahasiswa/i yang terbagi 26 Magister Kesehatan Masyarakat dan 4 Sarjana Kesehatan Masyarakat mengikuti Yudisium kali ini.

Muhammad, S.Kom., MM selaku Wakil Rektor I Universitas Malahayati, mengucapkan selamat dan sampaikan sambutan “Kalian akan di yudisium dan di sumpah pada kesempatan ini, bukan berarti selesai tugas pendidikan anda sebagai mahasiswa tetapi ada tugas beban yang akan sangat berat setelah ini”. ucapnya.

“Menjaga almamater tercinta dan menjadi seorang sarjana yang handal dan menemukan jati diri anda”. ujar Muhammad.

Muhammad juga menyampaikan bawa alumni S1 kesehatan masyarakat sejauh ini berjumlah 978 alumni, dan S2 kesehatan masyarakat sebanyak 789, sehingga bila ditotal Universitas Malahayati sejauh ini telah meluluskan  sebanyak 20.176 alumni.

Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Riyanti, M.Kes mengucapkan selamat dan menjelaskan bahwa berkiprah di masyarakat harus sesuai dengan janji dan kompetensi.

“Ilmu yang didapat sangat diharapkan agar mampu menyelesaikan masalah-masalah kesehatan, dan mampu menjadi fasilitator, serta mengedukasi masyarakat”. kata Riyanti. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *