Dua Mahasiswa Profesi Bidan Raih Predikat Dengan Pujian

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Pada gelaran Yudisium dan Sumpah Profesi Bidan Program Studi Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung, didapati 2 Mahasiswi Terbaik yakni, Yuli Artika (21390059) meraih IPK 4.0 dan Rekadianti (21390044) meraih IPK 3.94.

Yuli Artika bersyukur dan merasa bangga dengan prestasinya ini, dan berterimakasih kepada dosen-dosen yang telah memberkan ilmu selama proses belajar di Universitas Malahayati.

“Dengan pencapaian IPK sempurna, Aku merasa bahagia dan bangga. Aku berterima kasihn kepada keluarga, dosen dan teman-teman yang selalu mendukung”, ucap Yuli.

Selama masa perkuliahan, Yuli mengungkapkan bahwa peran dosen sangat berpengaruh dalam perjalanannya. Ia mengakui bahwa dosen-dosen di Universitas Malahayati sangat kompeten, telah membimbing dan memberikan kontribusi yang besar bagi perkembangannya sebagai mahasiswa.

Disisi lain, Rekadianti mengungkapkan hal yang sama. Rekadianti juga menyoroti kebersamaan dengan teman-teman seangkatannya yang telah menjalani perjalanan kuliah bersama. Meskipun perjalanan mereka tidak selalu mudah, mereka saling mendukung dan menghadapi tantangan bersama sepanjang perkuliahan.

“Berkuliah di Universitas Malahayati merupakan pengalaman yang sangat berkesan yang tak terlupakan,” ujar Rekadianti. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *