Bakal Kolaborasi Penelitian, Universitas Malahayati Bandar Lampung Kunjungi Universitas Putra Malaysia

MALAYSIA (malahayati.ac.id): Prof. Dr. Cheah Yoke Kqueen, FaSc., wakil dekan Faculty of Medicine and Health Science, Universitas Putra Malaysia menerima kunjungan sejumlah pejabat Universitas Malahayati Bandar Lampung, Jumat (9/12/2023)

Kunjungan ini dalam agenda memperkuat dan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

Slamet Widodo, Kepala Kerja Sama Internasional Universitas Malahayati yang turut serta ikut dalam kunjungan mengatakan, kunjungan ke UPM dalam rangka Mutual Group Discussion antara Fakultas Ilmu Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati dan  Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan UPM Malaysia.

“Dalam waktu dekat, akan ada program Visiting Professor dari UPM ke Universitas Malahayati,” ucapnya.

Slamet juga menuturkan ke depan, akan dilaksanakan Penelitian bersama (Research Collaboration) terkait isu kedokteran dan Ilmu kesehatan pada umumnya. Kemudian juga akan dibuka adanya program PhD oleh UPM untuk para dosen Fakultas Ilmu Kesehatan dan Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Kunjungan dihadiri, Wakil Rektor II Universitas Malahayati Dr. Harmani Harun, S.E., M.M., Akt, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Suharman, M. Pd., Kepala Biro Administrasi Akademik (BAA) , TarmiziSE., M.Ak., Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, DrLolita Sary,SKM.,M.Kes., Kaprodi Magister Kesehatan Masyarakat, DrSamino, SH., M.Kes., dan Kepala Kerja Sama Internasional Slamet Widodo, S.S., M. Kes. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *