Qholik Mawardi, Mahasiswa Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati, Sabet Juara 1 Solo Keroncong Pria dalam Dies Natalis Universitas Mataram ke-61

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Qholik Mawardi, mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati meraih prestasi Juara 1 Solo Keroncong Pria pada acara Dies Natalis Universitas Mataram ke-61, Sabtu (21/10/2023).

Qholik Mawardi mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaannya atas prestasi yang diraih.

“Saya merasa sangat bersyukur dan bangga bisa mengharumkan nama Universitas Malahayati di ajang ini. Ini adalah buah dari kerja keras dan dedikasi dalam mengembangkan bakat musik keroncong saya,” ujar Qholik.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi Qholik, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi almamater tercintanya, Universitas Malahayati. Qholik Mawardi juga berharap dapat terus mengembangkan bakatnya di masa depan.

“Saya berharap ke depannya bisa terus mengembangkan bakat ini, agar prestasi saya tidak berhenti di sini saja. Saya ingin bisa membanggakan orang-orang tersayang dan almamater tercinta,” tambahnya.

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *