Gilang Septian, Mahasiswa Kedokteran Umum Universitas Malahayati Raih Peringkat 1 International Poster Presentation di India

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Mahasiswa program studi Kedokteran Umum Universitas Malahayati Bandar Lampung, Gilang Septian, mengukir namanya dalam sejarah sebagai peraih Peringkat 1 dalam International Poster Presentation di acara bergengsi, “The 5th International Conference on Traditional Medicine 2024.”

Acara tersebut diselenggarakan di SMBT Trust’s Educational Campus, Nandi Hills, Nashik, Maharashtra, India, pada 5-6 Januari 2024.

Dalam presentasinya, Gilang Septian mengangkat tema yang inovatif dengan membahas peran kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) dalam membantu dunia kesehatan, khususnya dalam mendiagnosis Tuberkulosis secara cepat.

Poster presentasinya berjudul “Artificial Neural Network For Tuberculosis.”

Gilang Septian berbicara dengan antusias tentang perjalanannya menuju kemenangan ini, mengungkapkan bahwa setiap kemenangan besar dimulai dengan mimpi yang besar.

“Juara internasional poster presentation di India adalah bukti bahwa tak ada yang tidak mungkin jika Anda berani bermimpi dan bekerja keras,” ucapnya dengan semangat.

Gilang juga menyampaikan pesan inspiratif kepada rekan-rekan mahasiswa.

“Saya mengajak yang lainnya agar jangan takut untuk mengejar impian karena langit bukan lagi batas,” kata Gilang.

 Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *