Rektor Universitas Malahayati Dr. Achmad Farich Hadiri Wisuda Universitas Terbuka Lampung 2024

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM, menghadiri Wisuda Universitas Terbuka Lampung Periode 1 tahun 2024 di Balai Krakatau Bandar Lampung, Kamis (7/3/2024).

Dalam kesempatan itu, Rektor Achmad Farich menyampaikan ucapan selamat kepada 2.172 wisudawan Universitas Terbuka Lampung.

Jumlah peserta yang membanggakan ini terbagi ke dalam berbagai fakultas, termasuk 1.454 dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), 472 dari Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP), 194 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), 42 dari Fakultas Sains dan Teknologi (FST), serta 10 dari Program Pascasarjana.

Intan Purnamasari, wisudawan S1 Manajemen dari Way Kanan meraih gelar wisudawan terbaik dengan IPK 3,95 dan predikat pujian.

Universitas Terbuka (UT) Lampung menggelar wisuda program pascasarjana, sarjana, dan diploma pada periode 1 tahun 2024. Acara tersebut berlangsung meriah di Balai Krakatau Bandar Lampung selama 6 dan 7 Maret 2024. (*)

Editor: Asyihin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply