Revani Junia Tari Mahasiswa Universitas Malahayati, Raih Medali Emas dan Perak Ajang Indonesian Student Science Competition (ISSC)

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Revani Junia Tari ( 23140074) Mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Malahayati yang Berhasil Meraih Medali Emas Bidang Bahasa Inggris dalam kegiatan Indonesian Student Science Competition (ISSC) 2024. Acara ini diselenggarakan oleh PRESMANESIA, 16 Juli 2024.

Revani juga Meraih Medali Perak Bidang Bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh @puskanas di Yogyakarta, 16 Juli 2024.

Indonesian Student Science Competition (ISSC) 2024 adalah sebuah kompetisi ilmiah untuk siswa dan mahasiswa yang diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sains (Puskanas) di Yogyakarta. Kompetisi ini mencakup berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk sains, teknologi, teknik, bahasa, dan matematika.

Tujuan dari ISSC adalah untuk mendorong minat dan kemampuan siswa dan mahasiswa dalam bidang sains dan teknologi, serta untuk menyediakan platform bagi siswa untuk menunjukkan hasil penelitian dan proyek ilmiah mereka. Kompetisi ini juga bertujuan untuk menjalin jaringan antara siswa, pendidik, dan praktisi sains dari berbagai daerah.

Revani ucapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang ia raih ini. “Alhamdulilah sangat bersyukur dapat memperoleh Medali Emas dan Medali Perak dalam ajang ini,” ucapnya.

“Saya juga berterimasih kepada orang tua, diri saya sendiri, prodi dan Universitas Malahayati yang telah mensupport saya sejauh ini,” tambahnya.

Revani mengungkapkan alasannya mengikuti ajang ini adalah untuk meningkatkan prestasi akademik dirinya dan dapat mengembangkan minat dan bakat yang ada pada dirinya. Ia juga beralasan bahwa ingin terus berkembang dan bergerak lebih maju serta memberikan yang terbaik buat kampus tercinta Universitas Malahayati.

Lanjutnya, ia berharap kedepannya ia bisa terus meningkatkan skill dan kemampuan yang dimiliki dan dapat membuat keluarga, prodi dan kampus bangga dengan apa yang telah ia raih. “Semoga untuk tahun kedepannya semakin banyak lomba yang akan saya ikuti dan semakin banyak prestasi yang saya ukir,” tandasnya. (gil)

Editor: Gilang Agusman