Muhammad Arif, Mahasiswa Universitas Malahayati Raih RU 3 Ajang Mister Lampung Star 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat Kepada Muhammad Arif (23130164) Mahasiswa Prodi Teknik Industri Universitas Malahayati, yang telah berhasil meraih Runner Up 3 pada ajang “Mister Lampung Star 2024”. Acara ini diselenggarakan oleh Founder Mister Lampung Star. Bandarlampung, 8 September 2024.

Arif mengucapkan rasa syukur dan bangga atas raihan ini. “Alhamdulilah saya berhasil menjadi salah satu juara diajang sebesar Mister Miss Lampung 2024.

Ia berharap setelah berhasil menjadi salah satu juara, ia dapat menjadi pribadi yang lebih produktif dan semakin bisa menjadi top dalam hal apapun. “Walau saya terbilang baru dalam mengikuti ajang ini, tapi saya yakin dan semangat saya tidak akan kalah menghadapi lawan-lawan saya,” ujarnya.

Mister dan Miss Lampung 2024 adalah ajang pencarian bakat dan kecantikan yang bertujuan untuk menemukan perwakilan terbaik dari provinsi Lampung. Acara ini biasanya menampilkan berbagai aspek, seperti kecantikan, bakat, serta kepedulian sosial, dengan harapan para pemenang dapat menjadi duta yang positif untuk daerah mereka. Selain itu, ajang ini juga sering kali melibatkan berbagai kegiatan sosial dan promosi budaya lokal.

Lebih lanjut, Arif menceritakan pengalamannya dalam mengikuti ajang ini menjadikan dirinya untuk mengupgrade ilmu dalam dunia modeling. “Disini saya belajar banyak pengetahuan  dari budaya profesional, melatih pubklik speaking, hingga sikap bertanggung jawab,” ucapnya.

Tak lupa, Arif mengucapkan terimakasih kepada keluarga, kerabat dan  Universitas Malahayati yang telah mensupport dirinya secara penuh dalam mengikuti ajang ini. “Saya akan berkomitment untuk terus menjadi yang terbaik buat diri saya dan juga kampus tercinta Universitas Malahayati,” serunya. (gil)

Editor: Gilang Agusman