Mahasiswa Universitas Malahayati, Zenni Vebi Yanti Raih Juara 2 Menembak Ajang Dodiklatpur

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Zenni Vebi Yanti (22220357) Mahasiswa Program Studi S1 Manajemen Universitas Malahayati yang telah berhasil meraih Juara 2 (Jarak 80M) Menembak Piala Bergilir Komado Pendidikan Latihan Tempur  (Dodiklatpur) Baturaja. Lomba ini digelar dalam rangka HUT RI ke 79 di Baturaja (Sumatera Selatan), 25 Agustus 2024.

Lomba Menembak Piala Bergilir Komado Pendidikan Latihan Tempur (Dodiklatpur) Baturaja adalah sebuah acara kompetisi menembak yang diadakan untuk meningkatkan keterampilan menembak serta memupuk semangat kebersamaan dan sportivitas di kalangan peserta.

Acara ini biasanya melibatkan anggota TNI, mahasiswa dan masyarakat umum, dengan berbagai kategori lomba yang diadakan. Selain menjadi ajang unjuk kemampuan, lomba ini juga sering kali bertujuan untuk mempererat hubungan antar peserta dan mendukung pengembangan kemampuan militer.

Zeni mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas raihan yang ia peroleh ini. “Alhamdulilah saya berhasil menjadi Juara 2, dan ini adalah prestasi yang membanggakan untuk saya”.

Ia mngucapkan rasa terimakasih kepada senior dan komandan serta rekan-rekan Resimen Mahasiswa Batalyon 207 Rajawali Pemburu Universitas Malahayati yang telah mensupport dirinya penuh. Sehingga ia bisa mengharumkan nama Universitas Malahayati di ajang ini.

Zeni berharap kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan terus maju dalam lomba-lomba yang akan datang. Ia juga ingin memacu semangat rekan-rekan Menwa Universitas Malahayati agar lebih termotivasi.

Tak lupa ia berpesan agar teman-teman mahasiswa tetap semangat, apapun rintangan kedepannya harus bisa kita hadapi. Jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah kita capai serta selalu bersyukur kepada Allah SWT. (gil)

Editor: Gilang Agusman