Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich : Selamat Wisuda Institut Kesehatan Indonesia Jakarta

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Institut Kesehatan Indonesia Jakarta dalam acara wisuda, Minggu (24/9/2023).

Rektor Dr. Achmad Farich mengungkapkan kebanggaan dan penghargaan atas capaian para lulusan Institut Kesehatan Indonesia  (IKI) Jakarta.

“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Institut Kesehatan Indonesia yang telah menyelesaikan perjalanan pendidikan. Ini awal dari perjalanan karier dalam dunia kesehatan,” ucap rektor.

Dengan visi dan misi yang kuat, Universitas Malahayati dan Institut Kesehatan Indonesia telah bekerja sama untuk mempersiapkan generasi muda yang siap menghadapi tantangan dunia kesehatan yang semakin kompleks.

Rektor Dr. Achmad Farich juga menekankan pentingnya integritas, etika, dan dedikasi dalam profesi kesehatan. Ia berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ini dalam setiap langkah mereka di dunia kesehatan. (451/**)