Dosen Universitas Malahayati Raih ISBN untuk Buku Ajar Manajemen Keuangan

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung menambah satu lagi koleksi buku ajar berjudul “Manajemen Keuangan”. Buku ini ditulis oleh Erna Listyaningsih, S.E., M.Si., Ph.D., AFA, dan berhasil mendapatkan nomor ISBN (International Standard Book Number dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

ISBN yang diberikan oleh Perpustakaan Nasional RI memberikan identifikasi unik untuk buku tersebut, yang nantinya akan memudahkan proses pencarian dan penggunaan buku di berbagai perpustakaan di seluruh dunia. Buku ajar ini dijadwalkan akan diterbitkan oleh penerbit Universitas Malahayati pada bulan Desember 2023.

Penanggungjawab Penerbit Universitas MalahayatiTyan Tasa, S.Kom menjelaskan, buku “Manajemen Keuangan” mencakup beragam aspek dalam bidang manajemen keuangan. Beberapa topik yang dibahas meliputi gambaran singkat manajemen keuangan, laporan keuangan, analisis laporan keuangan, pasar dan institusi keuangan, time value of money, return dan risiko, valuasi obligasi dan saham, biaya modal, struktur modal perusahaan, serta capital budgeting.

“ISBN merupakan nomor unik yang yang diberikan untuk buku yang sudah terdaftar di Perpusnas RI. ISBN juga bermanfaat untuk menunjang penilaian Beban kerja Dosen dan kepangkatan dosen karena memiliki nilai yang cukup tinggi”. Jelasnya. (451/**)

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *