Wakil Rektor Universitas Malahayati Dr. (Cand) Muhammad Kembali Terbitkan Buku Kolaborasi ‘Manajemen Pengambilan Keputusan’

BANDAR LAMPUNG (malahayati.ac.id): Dalam upaya untuk memahami dan menerapkan prinsip-prinsip penting dalam proses pengambilan keputusan, Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati yang juga Dosen Program Studi Manajemen Dr. (Cand) Muhammad, S. Kom., M.M., bersama Dr. Febrianty, dan I Gede Eko Putra Sri Sentanu menulis buku berjudul, “Manajemen Pengambilan Keputusan.”

Buku ini diterbitkan sebagai panduan komprehensif untuk membantu individu dan profesional menghadapi tantangan pengambilan keputusan.

Dr. (Cand) Muhammad  mejelaskan, dalam buku ini, pembaca akan diperkenalkan pada berbagai aspek penting dalam pengambilan keputusan, baik dalam konteks pribadi maupun bisnis.

Baca juga: Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati Dr. (Cand) Muhammad, S.Kom., MM  Merilis Buku ‘Membangun Open Innovation Helix Di Lembaga Pemerintah’

“Buku ini memberikan pemahaman mendalam tentang bagaimana mengidentifikasi masalah, mengumpulkan informasi relevan, menganalisis opsi yang tersedia, dan akhirnya membuat keputusan terbaik,” ungkapnya, Selasa (12/9/2023).

“Manajemen Pengambilan Keputusan” terdiri dari enam bab yang merinci berbagai aspek pengambilan keputusan, mulai dari teori hingga alat dan teknik yang digunakan dalam proses tersebut. Buku ini juga mencakup studi kasus dan aplikasi praktis yang membantu pembaca memahami penerapan konsep-konsep tersebut dalam berbagai konteks.

Dr. (Cand) Muhammad   mewakili Para penulis mengucapkan terima kasih kepada semua individu yang telah berkontribusi dalam pembuatan buku ini, serta kepada pembaca yang telah memberikan dukungan dan inspirasi.

“Harapannya, buku ini akan memberikan manfaat jangka panjang dan membantu individu membuat keputusan yang lebih baik. Selamat membaca dan semoga buku ini membawa Anda pada perjalanan yang menarik dalam memahami dunia manajemen pengambilan keputusan,” ucapnya (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *