Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Malahayati Kunjungi Industri di Jakarta, Yogyakarta, Malang

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Program Studi Akuntansi Universitas Malahayati Bandarlampung berjumlah 91 Mahasiswa dengan didampingi 5 Dosen lakukan kegiatan kunjungan industri.

Kunjungan di Bursa efek indonesia ( BI ). Senin (24/6/2024)

Kunjungan di Perpustakan Nasional. Senin (24/6/2024).

Adapun Kunjungan lain seperti Sea World, Ancol pada Senin (24/6/2024).  Candi prambanan, kerajinan perak HS Silver kota gede. Selasa (25/6/2024). Goa Pindul, bakpia dan susu etawa Pak Kirun. Rabu (26/6/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mengetahui serta menambah ilmu pengetahuan dunia industri dan UMKM seberapa jauh pemasaran digital normal dan keterampilan indonesia dimata dunia.

Program Studi Akuntansi Universitas Malahayati juga mengunjungi Universitas Brawijaya. Kamis (27/6/2024). Kunjungan ini sekaligus berdiskusi tentang perjanjian kerja sama antar program studi Akuntansi Universitas Malahayati dengan Universitas Brawijaya Malang yang isi nya mencangkup :
1. Kurikulum
2. Pertukaran mahasiswa
3. DLL
Bertujuan untuk perkembangan prodi Akuntansi dan akan dirumuskan kembali antar prodi,dosen-dosen MBKM,dan juga Kompetensi untuk kelulusan Mahasiswa program Akuntansi. (*)

Editor: Gilang Agusman

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *