Gratis Buruan Daftar, Universitas Malahayati Gelar Seminar Wisata Kesehatan pada 22 Juni

BANDAR LAMPUNG (Malahayati.ac.id): Universitas Malahayati akan menggelar kegiatan seminar Nasional ‘Wahana Kolaborasi Wisata Kesehatan’ pada 22 Juni 2023 di gedung MCC Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Kegiatan akan dibuka langsung Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Dr. Achmad Farich, MM.

Narasumber kegiatan Dr. dr Dollar, Sp.KKLP., SH., MH., MM., FIHFAA bertema ‘Mengulik Harta Kesehatan Dalam Virgin Coconut Oil’ dan drg. Nurdjamil Sayuti, MARS, FIHFAA Dengan tema ‘Praktik Kedokteran Profesional dengan Taat Etik, Hukum, dan Disiplin Profesi’. Moderator kegiatan dr. Chyntia Giska Aryunisari, M. Ked(DV)., Sp.DV.

Pendaftaran gratis dan peserta akan mendapatkan e-sertifikat, untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 08133752 5089 atau dapat langsung datang ke Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Kegiatan ini bekerja sama antara Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati dan Rumah sakit Pertamina Bintang Amin.

Pada penutup kegiatan akan ada door rize gratis satu voucher konsultasi hukum selama 3 bulan untuk perseorangan atau satu bulan untuk rumah sakit. (451/**)

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandar Lampung melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Sekolah […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *