Resmi Dibuka, Hima Prodi Manajemen Universitas Malahayati Bandarlampung Gelar Kampus Entrepreneurship Festival

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id) : Himpunan Mahasiswa Manajemen Universitas Malahayati (Unmal) Bandarlampung menggelar Kampus Entrepreneurship Festival yang diadakan pada Rabu hingga Jumat, 14-16 Juni 2023.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III Universitas Malahayati, Dr. Eng Rina Febrina, ST.,M.T, di lapangan parkir gedung rektorat Universitas Malahayati.

Dalam sambutannya, Dr. Eng Rina menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada adik-adik mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2022 serta kepada dosen penanggung jawabnya, Dr. Nurbaiti, S.E., M.M.

Acara ini berhasil menarik perhatian 30 tenan yang berpartisipasi dengan menghadirkan produk-produk unik dan menarik.

Dr. Eng Rina berharap agar mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini dapat menjadi pemimpin masa depan yang memiliki perusahaan-perusahaan yang sukses.

Dia juga berharap bahwa prestasi mereka dapat mengangkat nama Universitas Malahayati ke tingkat yang lebih tinggi.

“Dengan usaha dan kerja keras, saya berharap mahasiswa Universitas Malahayati dapat membawa nama kampus ini menjadi lebih terkenal. Semoga acara ini tidak hanya menjadi yang pertama, tapi juga menjadi langkah awal untuk kegiatan-kegiatan serupa di masa depan,” ucap Dr. Eng Rina, Rabu (14/6/2023).

Acara ini menampilkan berbagai produk dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam bentuk bazar. Beberapa produk yang ditampilkan antara lain jasa gurah mata, barbershop, servis laptop, serta aneka kuliner seperti tahu walik, pempek, pisang coklat, bakso, seblak, kopi, jus, takoyaki, es krim, dan masih banyak lagi.

Selain bazar produk UMKM, acara ini juga diramaikan dengan hiburan musik dan penampilan band lokal. Tidak hanya terbuka untuk mahasiswa Universitas Malahayati, tetapi juga untuk masyarakat umum yang ingin melihat-lihat dan membeli produk-produk yang dipamerkan. (451/**)

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung mengadakan acara sosialisasi Program Kartu Indonesia Pintar […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *