Aulia Eka Lestari Jadi Wisudawan Terbaik dari Prodi Farmasi pada Wisuda Universitas Malahayati ke-35

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Aulia Eka Lestari Mahasiswa Program Studi Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati menjadi salah satu wisudawan terbaik pada gelaran Wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung di Graha Bintang, Rabu (23/8/2023).

Aulia Eka Lestari meraih IPK 3.65 Predikat Dengan Pujian dan menjadi salah satu mahasiswa tercepat menempuh pendidikan selama tiga tahun lima bulan.

Aulia merupakan anak pertama dari dua saudara, lahir 4 juli 1998 di Bandar Lampung dan hanya tinggal bersama sang ibu. Ibu Aulia merupakan wiraswasta di bidang pertanian. Saat ini Adik Aulia juga sedang menempuh pendidikan prodi farmasi di perguruan tinggi lain di Bandar Lampung.

Aulia sangat bersyukur, dirinya menjadi satu-satunya wisudawan terbaik di Program Studi Farmasi Universitas Malahayati Bandar Lampung.

“Sangat terharu dan kaget tidak menyangka jadi wisudawan terbaik di prodi farmasi,” katanya.

Saat ini, Aulia telah bekerja selama 8 tahun di sebuah Apotik di Bandar Lampung, dan setelah lulus berencana meneruskan pendidikan jurusan Apoteker di Jakarta.

“Ya, selama ini kuliah sambil bekerja, setelah lulus dari SMK Farmasi langsung kerja di Apotik, udah 8 tahun hingga sekarang. Harapannya dapat lanjut mengambil Apoteker namun menunggu biaya cukup untuk lanjut kuliah,” ucap Aulia.

Aulia mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu yang selama ini sudah mendukung dan mendoakan Aulia sehingga Aulia dapat cepat lulus dan menjadi sarjana.

Aulia juga berterimakasih kepada dosen dan jajaran kampus Universitas Malahayati yang telah menjadi tempat menuntut ilmu. “Semoga Malahayati terus berkembang dan menjadi kampus unggul,” harapnya.

Selain itu, Aulia juga memberi kiat, “dalam belajar tidak perlu pintar, yang penting rajin dan gak pelit ilmu sama teman, sehingga saling bantu dalam belajar dan mengerjakan tugas, percuma pinter kalo gak rajin”. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *