Jadi Wisudawan Terbaik, Sakinah Bakal Lanjut S2 di Universitas Malahayati

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Sakinah Nurul Wijaya, mahasiswa Program Studi Sarjana Akuntansi menjadi wisudawan terbaik pada acara wisuda Universitas Malahayati Bandar Lampung ke-35 di Graha Bintang, Rabu (23/8/2023). Dirinya memperoleh IPK tertinggi 3.85 Predikat Dengan Pujian dan lulus tercepat hanya 3 tahun lima bulan.

Sakinah merupakan angkatan 2019 lahir 10 Februari 2001 di Bandar Lampung, anak kelima dari 6 saudara. Ayah Sakinah, Pardi seorang Pegawai Negeri Sipil di SMPN 1 Bandar Lampung dan Ibu Ristiah seorang ibu rumah tangga.

Sakinah tidak menyangka dirinya menjadi wisudawan terbaik Universitas Malahayati, apalagi dirinya kuliah sambil bekerja.

“Seneng banget, gak nyangka aja, soalnya saya ini selain kuliah juga sambil bekerja di sebuah perusahaan kontraktor di Bandar Lampung,” ucapnya.

Setelah lulus, Sakinah berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi yakni pascasarja manajemen akuntansi.

“Rencanya mau lanjut kuliah ambil S2 di Universitas Malahayati Bandar Lampung,” ujarnya.

Menurut Sakinah, hasil yang dicapai saat ini tidak hanya berkat dirinya sendiri, namun adanya dukungan dari orang tua, teman-teman, dan para dosen yang selalu membimbing dan transfer ilmunya.

“Buat Ayah dan Ibu saya ucapkan terimakasih banyak atas segala doa dan dukungannya selama ini sehingga Sakinah bisa menjadi seorang Sarjana, semoga sakinah bisa memberi kebanggaan kepada ayah dan ibu,” ucapnya.

Sakinah juga menyampaikan terimakasih kepada civitas akademika terutama dosen Universitas Malahayati Bandar Lampung yang telah menjadi tempat menggali ilmu dan mempersiapkan masa depan yang lebih baik lagi sebagai seorang sarjana.

“Kuliah di Universitas Malahayati itu menyenangkan, selain fasilitasnya lengkap dan bagus, juga memiliki dosen-dosen yang selalu membimbing dan membantu dalam proses belajar,” katanya. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *