Empat Mahasiswa ini Harumkan Nama Universitas Malahayati di Ajang Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Universitas Malahayati Bandarlampung sukses mengirimkan empat mahasiswa di Grand Final pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandarlampung Tahun 2023 yakni; Athillaisya Salsabila, Jasmin Azzahra, Rafi Aditia dari Program Studi Manajemen dan Nazla Tasyarini dari Program Studi Kesehatan Masyarakat.

Malam Grand Final ini digelar dengan meriah di Ballroom Novotel Hotel, Bandarlampung. Jumat (21/7/2023).

Pasangan Muli Mekhanai Favorite Kota Bandarlampung sukses diraih oleh Athillaisya Salsabila dan Rafi Aditia, sementara itu Jasmin Azzahra terpilih sebagai Muli Lingkungan Kota Bandarlampung, dan Nazla Tasyarini dinobatkan sebagai Muli Bandarlampung Anti NAPZA dan Penyakit Menular.

Yuk kita simak statement dan kesan dari keempat mahasiswa ini selama mengikuti karantina dan terpilih sebagai Finalis Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023.

Nama : Athillaisya Salsabila

NPM : 21220022

Statement : Muli Mekhanai memberikan banyak pengalaman yang memotivasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih maju dan lebih berani dalam menghadapi segala sesuatu yang ada di depan mata, ikatan kekeluargaan yang kuat dan saling support satu sama lain membuat saya semakin percaya diri untuk melangkah lebih maju.

Pesan : Suatu kebanggan untuk bisa menjadi bagian dari Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung sekaligus duta wisata yang akan mengemban tugas dalam memperkenalkan wisata yang ada di bandar lampung, Harapan saya sebagai bagian dari Muli kota bandar lampung yaitu untuk bisa lebih memperluas pengetahuan tentang kota bandar lampung hingga membanggakan Universitas Malahayati dan kota yang kita cintai ini.

Nama: Jasmin Azzahra

NPM : 22220157

Statement : Ajang Muli Mekhanai tidak hanya sekedar ajang pemilihan duta namun adalah wadah pengembangan diri dan potensi  diri untuk membuka relasi, ilmu pengetahuan dan pandangan yang lebih baik akan segala hal.

Pesan : Menjadi bagian Muli Mekhanai Kota Bandarlampung merupakan kebanggan bagi saya untuk menjadi Duta Lingkungan Kota Bandarlampung 2023, ditengah pudarnya kesadaran masyarakat akan lingkungan dan juga menjadi tanggung jawab saya untuk mengajak mahasiswa Universitas Malahayati untuk mencintai dan memperhatikan lingkungan.

Nama : Rafi Aditya

NPM : 22220260

Statment : Muli Mekhanai ini tidak hanya sekedar nama akan tetapi lebih dari pada itu, salah satunya relasi yang banyak,rasa kekeluargaan yang nyaman serta ilmu yang didapat.

Pesan : Kebanggaan bagi saya bisa masuk bagian dari Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023,s emoga kedepannya ini akan jadi motivasi bagi diri saya untuk belajar dan belajar lebih banyak lagi,serta bisa membanggakan kota Bandarlampung dan Universitas Malahayati.

Nama : Nazla Tasyarani

NPM: 20410022

Statement : Menjadi finalis Muli Mekhanai Kota Bandarlampung tidak hanya sekedar untuk menjadi pemenang, namun adalah pengalaman dan bertemu banyak orang hebat serta mencari personal branding.

Pesan: Menjadi bagian Muli Mekhanai Kota Bandarlampung merupakan suatu kebanggaan bagi saya untuk menjadi Duta Anti Napza dan Penyakit Menular Kota Bandarlampung 2023, ditengah banyaknya anak muda dalam penyalahgunaan narkoba dan banyaknya kasus penyakit menular saya mengajak mahasiswa Universitas Malahayati untuk menjaga dan mencintai diri sendiri. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *