Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat Dinobatkan sebagai Muli Bandarlampung Anti NAPZA dan Penyakit Menular 2023

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandarlampung dinobatkan Muli Bandarlampung Anti NAPZA dan Penyakit Menular ajang Grand Final Muli Mekhanai Kota Bandarlampung 2023. Jumat (21/7/2023).

Universitas Malahayati Bandarlampung sukses kirimkan empat mahasiswa di ajang tersebut. Nazla Tasyarani (20410022), mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat ini menyabet gelar Muli Bandarlampung Anti NAPZA dan Penyakit Menular 2023.

Nurhalina Sari, M.K.M. selaku Ka.Prodi ucapkan selamat dan bersyukur atas prestasi yang telah ditorehkan oleh mahasiswi S1 Kesehatan Masyarakat atas nama Nazla Tasyarini sebagai Duta Anti NAPZA dan Penyakit Menular.

“Capaian prestasi mahasiswa ini adalah hadiah bagi kami selaku pengelola Prodi,” ujar Nurhalina.

“Semoga kedepannya, semakin banyak mahasiswa khususnya S1 Kesehatan Masyarakat yang terinspirasi untuk berprestasi, baik itu dibidang akademik maupun non akademik,”tandasnya, (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

    Trackbacks & Pingbacks

    1. […] Lampung (malahayati.ac.id): Dua dosen Prodi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati, Nurhalina Sari dan Diah Astika Winahyu, melakukan penelitian tentang manfaat kayu manis dalam […]

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *