Mahasiswa Prodi Psikologi Universitas Malahayati, Raih Dua Gelar Juara dalam Ajang Festival Mahasiswa Psikologi tahun 2023

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Mahasiswa S1 Program Studi Psikologi Universitas Malahayati : Azzahra Nur Ariyanti (23370022) yang berhasil menjadi Juara 2 Psycho Photo dan Ikrima Lutfiyani Al Kautsar (22370044) mendapatkan Juara 3 Psycho TikTok Pada kegiatan Festival Mahasiswa Psikologi tahun 2023, dengan tema “Mental Health and Wellbeing Be Our Priority” dalam rangka Hari Kesehatan Mental Se-Dunia 2023. Acara ini diselenggarakan oleh HIMPSI Lampung, 16 November 2023.

Ka.Prodi Psikologi, Octa Reni Setiawati, M.Psi mengucapkan rasa bangga dengan hasil yang diraih oleh kedua mahasiswanya.

“Prestasi ini akan memicu semangat baru terkhususnya untuk mahasiswa Prodi Psikologi, agar dapat berperan aktif dalam mengikuti lomba-lomba baik sifatnya akademik maupun non akademik,” ucap Octa.

Dengan hasil yang diraih ini, Azzahra beraharap dapat membanggakan dan mengharumkan nama Prodi Psikologi dan Universitas Malahayati. Disisi lain Ikrima pun berpendapat demikian, ia menambahkan semoga dengan presasi ini menjadikan motivasi untuk dirinya agar dapat terus membawa nama Universitas Malahayati diajang Nasional dan Internasional. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *