Warek 1 Universitas Malahayati, Muhammad Buka Kuliah Umum dan Sosialisasi S3 Prodi Ilmu Biomedik FKUI

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati, Muhammad, S. Kom., M.M., membuka acara Sosialisasi Program Magister dan Program Doktor Ilmu Biomedik Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI).

Acara ini berlangsung di Malahayati Career Center (MCC), Senin, (25/9/2023).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati, Muhammad, mendorong peserta untuk fokus dan mencatat informasi yang disampaikan pemateri dari FKUI.

Ia menjelaskan pentingnya mencatat ilmu yang diberikan, karena ilmu yang bermanfaat tidak selalu dapat diulang pada pertemuan berikutnya.

Warek 1, Muhammad juga menyatakan harapannya agar para mahasiswa dapat menemukan jalan dan kemudahan melanjutkan studi hingga ke jenjang magister dan doktoral.

“Saat ini kalian sedang berjuang mengejar sarjana dokter, mungkin nanti masih ada yang ingin melanjutkan lagi ke S2 Prodi Ilmu Biomedik hingga ke jenjang S3 doktoral,” ucapnya.

Kuliah umum pada acara ini disampaikan Ketua Program Magister Ilmu Biomedik FKUI, Prof. dr. Wawaimuli Arozal, MBiomed., Pharm.D.

Prof. dr. Wawaimuli menjelaskan bahwa tujuan kehadirannya bersama tim adalah untuk mensosialisasikan program Magister dan doktoral ilmu biomedik kepada mahasiswa fakultas kedokteran Universitas Malahayati.

“Mahasiswa yang telah lulus sarjana diharapkan dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang magister dan doktor di FKUI,” ujarnya.

Acara juga dihadiri sejumlah pejabat dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, termasuk Ketua Program Magister Ilmu Biomedik FKUI, Dr. Fadilah, SSi, MSi., Ketua Program Studi Doktor Ilmu Biomedik FKUI, Prof. Dr. rer. nat. Dra. Asmarinah, MS., serta Sekertaris Program Studi Doktor Ilmu Biomedik FKUI, dr. Rahimi Syaidah, PhD. (451/**)