Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich: Selamat Hari Sumpah Pemuda 2023

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., mengucapkan selamat Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2023.

Dr. Achmad Farich mengatakan pentingnya memperingati Hari Sumpah Pemuda sebagai tonggak sejarah perjuangan pemuda-pemudi Indonesia dalam mencapai kemerdekaan.

“Hari Sumpah Pemuda itu momentum untuk mengingatkan kita akan semangat persatuan, kesatuan, dan tekad untuk bersatu demi kemerdekaan Indonesia,” kata Rektor.

Ia juga menekankan pentingnya peran pemuda, khususnya para mahasiswa, dalam meneruskan semangat Sumpah Pemuda.

“Kita, generasi muda, memiliki tanggung jawab besar untuk menjaga dan mengembangkan bangsa ini ke arah yang lebih maju dan lebih baik,” ujar Dr. Achmad Farich.

Rektor juga mengajak seluruh civitas akademika Universitas Malahayati untuk terus mendukung pembangunan dan memberi contoh positif generasi muda, terutama mahasiswa dalam mencapai prestasi gemilang di berbagai bidang akademik dan non akademik.

“Semoga semangat Sumpah Pemuda senantiasa terus berkobar dalam diri kita semua, dan bersama-sama kita terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih maju menuju Indonesia Emas 2045,” imbaunya. (451/**)