Mahasiswa Teknik Lingkungan Raih Dua Gelar Juara Ajang Lomba Poster Nasional

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Mahasiswa S1 Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Bandarlampung : M. Ikhsan Nasrudienullah (22140065) Raih Juara 1 dan Naiya Giska Fauzhia Sekar H (22140071) Raih Juara Terfavorit 1 yang telah mengharumkan nama Universitas Malahayati atas raihannya di Lomba Poster Nasional, bertemakan “Hari Sarjana Indonesia” kategori Mahasiswa/umum. Yang diselenggarakan oleh @js.event2023 di Universitas Negeri Semarang, 01-30 September 2023.

M. Ikhsan mengungkapkan rasa bangganya dengan raihan Juara 1 ini, dengan mengikuti lomba ini ia merasakan pengalaman baru dan pengetahuan baru dalam bidang desain poster.

Ia berharap agar bisa meningkatkan prestasi ketingkat lebih tinggi dan dapat membanggakan Prodi Teknik Lingkungan dan Universitas Malahayati.

Hal yang sama pun diutarakan Naiya, dengan mengikuti ajang ini, “Lomba ini memberikan pengalaman yang luar biasa, dan hasil ini akan menjadi bahan evaluasi untuk saya, dan saya akan mengebangkan skill yang saya punya”.

“Harapannya semoga saya dapat lebih meningkatkan prestasi lagi dan dapat menjadi juara 1 di ajang lomba berikutnya,” tutup Naiya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *