Sintia Andela Mahasiswa Universitas Malahayati, Borong Medali di Ajang Airlangga Short Competition 2024

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Sintia Andela (23220484) Mahasiswa Prodi S1 Manajemen Universitas Malahayati yang telah berhasil meraih Medali Emas Bidang Ekonomi dalam Perlombaan Akademik Tingkat Nasional “Airlangga Short Competition 2024”. Lomba ini diselenggarakan pada 22 Juli 2024.

Airlangga Short Competition 2024 adalah sebuah kompetisi penulisan singkat yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga. Kompetisi ini biasanya terbuka untuk mahasiswa dan umum, dengan tema-tema yang bisa bervariasi setiap tahunnya.

Sintia Juga berhasil Meraih beberapa Medali diantaranya :
1. Medali Emas Olimpiade Nasional Bidang Ekonomi
2. Medali Emas Olimpiade Nasional Bidang Sejarah
3. Medali Emas Olimpiade Nasional Bidang Wawasan Kebangsaan/PPKN
yang diselenggarakan oleh PT. Lentera Pendidikan Indonesia, Jakarta 22 Juli 2024.

Sintia mengucapkan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. “Alhamdulilah saya berhasil mendapatkan penghargaan ini, dan bersyukur bisa meraih medali di empat bidang berbeda,” ucapnya.

Sintia mengatakan ini merupakan perlombaan akademik pertama yang diikutinya. “Selama menempuh pendidikan di Universitas Malahayati ini yang pertama, sebelumnya saya selalu mengikuti perlombaan dibidang non akademik, dan itu berhasil,” katanya.

Ia berkomitmen untuk tetap konsisten dalam mengikuti perlombaan yang ada kedepannya. “Semoga semakin banyak perlombaan yang dapat meningkatkan serta mengembangkan minat dan bakat seluruh pemuda-pemudi di Indonesia,” tambahnya.

Sintia berharap dirinya dapat terus memberikan yang terbaik untuk dirinya, keluarga dan tentunya almamater tercinta Universitas Malahayati. “Saya sangat ingin menjadi wanita yang multitalenta, dan saya berharap dapat memenangkan perlombaan yang saya ikuti dikemudian hari,” tandasnya. (gil)

Editor: Gilang Agusman