Yuk Hadir, Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar FGD RUU Omnibus Law Kesehatan 3 Juli 2023

Bandarlampung (malahayati.ac.id) : Universitas Malahayati Bandar Lampung akan mengadakan Forum Group Discussion dengan tema “Selayang Pandang Polemik RUU Omnibus Law Kesehatan” di Gedung MCC Universitas Malahayati pada Senin, 3 Juli 2023.

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi peserta untuk membahas isu-isu penting seputar RUU Omnibus Law Kesehatan yang saat ini sedang diperdebatkan di masyarakat.

Sambutan selamat datang akan disampaikan Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. dr. Achmad Farich, MM, yang akan menyampaikan dukungan dan harapannya terhadap diskusi yang akan berlangsung. Dekan Fakultas Hukum Universitas Malahayati, Aditia Arief Firmanto, SH., MH, juga akan memberikan kata sambutan sekaligus memperkenalkan para pembicara yang akan hadir.

Pembicara-pembicara yang diundang dalam acara ini para ahli dan praktisi di bidang kesehatan dan hukum. Dr. Kadafi, Sp.An, Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Bandar Lampung, dr. Zam Zanariah, Sp.S., M.Kes, Ketua MKEK (Majelis Kode Etik Kedokteran) IDI Bandar Lampung.

Lainya, Dr. Budiyono, SH., MH, seorang pakar hukum tata negara dari Universitas Lampung, juga akan hadir sebagai pembicara untuk memberikan pandangan hukum terhadap RUU Omnibus Law Kesehatan. Sementara itu, Chandra Muliawan, SH., MH, CLA, seorang akademisi hukum dari Universitas Malahayati Bandar Lampung, akan menyumbangkan perspektif akademis dalam diskusi ini.

Acara ini terbuka untuk semua pihak yang berminat untuk hadir dan berpartisipasi. Peserta yang ingin mengikuti forum dapat menghubungi Agoy melalui nomor telepon 085768358517 untuk melakukan pendaftaran.

Diharapkan Forum Group Discussion ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas dan pemahaman yang mendalam tentang RUU Omnibus Law Kesehatan, serta mendorong partisipasi aktif dalam pembentukan kebijakan kesehatan yang berdampak pada masyarakat.

Universitas Malahayati Bandar Lampung berharap melalui kegiatan ini, akan tercipta dialog yang konstruktif dan solutif dalam rangka menghadapi perubahan yang signifikan di bidang kesehatan. (451/**)

1 reply

    Trackbacks & Pingbacks

    1. […] (malahayati.ac.id) : Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Malahayati Bandar Lampung […]

    Leave a Reply

    Want to join the discussion?
    Feel free to contribute!

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *