Mahasiswa Prodi Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Ikuti Clean Up day di Pantai Harnas Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Mahasiswa Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Bandarlampung ikuti clean up day se Sumatera di Pantai Harnas,Kota Bandarlampung. Minggu (16/7/2023).

Acara ini diikuti seluruh elemen masyarakat mulai dari para pekerja, pejabat daerah, mahasiswa dan penggiat lingkungan hingga masyarakat setempat yang tinggal di sekitaran lokasi berlangsungnya acara. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan kolaborasi yang dicanangkan oleh IMTLI (Ikatan Mahasiswa Teknik Lingkungan Indonesia) dan  PT. Coca Cola.

Natalina, S.T., M.Si selaku Ka. Prodi Teknik Lingkungan mengatakan, kegiatan ini tak hanya sekadar melakukan clean up, namun juga diadakan sharing session tentang pentingnya pilah sampah dari rumah setelah itu dilakukan penimbangan dan penyortiran sampah yang dibimbing oleh beberapa bank sampah yang berada di Lampung.

Lebih lanjut, Natalina berpesan kepada mahasiswa terutama prodi Teknik Lingkungan agar lebih menyadari peran penting kita dalam menangani sampah, karena sampah merupakan tanggung jawab kita bersama. (gil/humasmalahayatinews)

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] (malahayati.ac.id): Program studi Kesehatan Masyarakat Universitas Malahayati Bandar Lampung telah sukses […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *