Prodi Psikologi Universitas Malahayati Bandar Lampung Gelar Yudisium ke-4

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Wakil Dekan Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandar Lampung Dzunizar Djamaludin, S. Kep., Ns., MS., mengukuhkan 9 Sarjana Psikologi dalam acara Yudisium ke 4 di gedung MCC, Selasa (25/7/2023).

Surat keputusan Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati tentang Yudisium Sarjana Psikologi dibacakan langsung Kaprodi Psikologi Octa Reni Setiawati, S. Psi., M. Psi,.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor 1 Universitas Malahayati Muhammad, S. Kom., MM mengatakan yudisium adalah agenda paling penting bagi mahasiswa karena merupakan momen pengukuhan kelulusan setelah memenuhi syarat kelulusan serta telah menempuh studi selama jangka waktu tertentu

“Selamat dan sukses kepada seluruh peserta yudisium yang telah menyelesaikan studi dengan baik, saya berharap pengukuhan kelulusan saudara menjadi bekal untuk memperluas manfaat ilmu yang anda peroleh selama ini,” kata warek 1.

Warek 1 Muhammad juga mengucapkan selamat kepada Kaprodi dan dosen psikologi yang sudah berhasil membawa anak-anaknya hingga menyandang gelar sarjana dan gerbang kesuksesan.

“Saya mengingatkan kepada para alumni bahwa lulusan psikologi harus siap menghadapi tantangan, mempunyai skill berbahasa asing, dan harus memiliki semangat juang yang tinggi dan jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal baru yang positif,” ucapnya.

Hadir Wakil Rektor 1 Muhammad, S. Kom., MM, Wakil Dekan Ilmu Kesehatan Dzunizar Djamaludin, S. Kep., Ns., MS. Kepala Prodi Psikologi Octa Reni Setiawati, S. Psi., M. Psi, Kepala Bagian Psikologi Polda Lampung Ipda. Muchlis, S. Psi., MH., Ketua Yayasan Harapan masa depan lampung, Kepala HRD TDM Lampung, serta dosen prodi psikologi. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *