Rektor Universitas Malahayati Hadiri Pengukuhan Guru Besar Unila

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M., bersama dengan sejumlah tokoh penting di dunia pendidikan menghadiri pengukuhan Guru Besar di Universitas Lampung, Rabu (25/10/2023).

Kali ini Universitas Lampung mengukuhkan Prof. Rudy, S.H., LL.M., LL.D, sebagai guru besar bidang ilmu hukum di Fakultas Hukum Universitas Lampung. Saat ini, Prof. Rudy juga menjalani tanggung jawab sebagai Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung. Usianya yang masih 42 tahun, menjadikan Prof. Rudy sebagai guru besar termuda di Unila.

“Selamat atas pengukuhan guru besar Unila. Pengukuhan ini menjadi momen bersejarah atas dedikasi dan pencapaian akademik yang luar biasa oleh Prof. Rudy,” ucap rektor.

Acara tersebut dihadiri jajaran Pejabat Universitas Lampung, Rektor dari beberapa perguruan tinggi di Lampung, perwakilan Organisasi Kemasyarakatan, keluarga Prof. Rudy, rekan sejawat, tamu undangan istimewa, dan mahasiswa Universitas Lampung. (451/**)