Wakil Rektor 3 Universitas Malahayati Lepas Kontingen Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional

Bandar Lampung (malahayati.ac.id): Wakil Rektor 3 Universitas Malahayati Bandar Lampung Dr. Eng. Rina Febrina, ST., MT, bersama kontingen mahasiswa menghadiri acara pelepasan untuk Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (Pomnas) di Gedung Rektorat Universitas Lampung, Selasa (8/11/2023).

Pomnas akan berlangsung di Kalimantan Timur dari 12 hingga 22 November 2023, akan diikuti 53 atlet dari berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta di Lampung dalam 9 Cabang Olahraga.

Dr. Eng. Rina Febrina menyatakan bahwa dari 53 atlet mahasiswa yang akan berpartisipasi, dua di antaranya berasal dari Universitas Malahayati, yakni Qory Ramadani dan Jeriyanse.

“Qory Ramadani akan berkompetisi dalam cabang pencak silat dan Jeriyanse akan bersaing dalam cabang panjat tebing. Kita mendoakan agar keduanya meraih juara,” ujar Dr. Eng. Rina.

Qory Ramadani, mahasiswa Program Studi Ilmu Keperawatan, mengatakan, antusiasmenya dalam mengikuti ajang perlombaan ini. Dia berharap dapat mengharumkan Universitas Malahayati di tingkat nasional serta membawa pulang gelar juara.

Sementara Jeriyanse, mahasiswa Program Studi Teknik Mesin Universitas Malahayati, telah mempersiapkan diri secara fisik dan mental untuk Pomnas ini. Dengan latihan tanpa lelah, ia terus memotivasi diri untuk menampilkan yang terbaik dan berharap kembali sebagai juara. (451/**)