Profesi Ners Universitas Malahayati Lakukan Serah Terima Mahasiswa ke Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Program Studi Profesi Ners Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Malahayati Bandarlampung lakukan persamaan persepsi target stase dan serah terima mahasiswa Prodi Profesi Ners di wilayah kerja Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung. Jumat (17/11/2023).

Acara serah terima tersebut turut hadir Kepada Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung beserta jajaran, dan juga Kepala Puskesmas Kemiling, Simpur, Kedaton, Satelit, dan Kampung Sawah. Dari Prodi Profesi Ners hadir Ketua Prodi Profesi Ners, Sekretaris Prodi Profesi Ners dan Dosen Pembimbing Klinik. Acara dibuka dengan sambutan dan penyerahan sejumlah 42 mahasiswa secara simbolis dari Prodi Profesi Ners Universitas Malahayati kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung.

Dalam sambutannya, Aryanti Wardiyah,Ns.,M.Kep.,Sp.Kep.Mat selaku Ketua Prodi Profesi Ners, mengungkapkan praktek yang nantinya akan dilakukan di wilayah kerja Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa agar dapat menerapkan asuhan keperawatan kepada pasien, keluarga, dan juga masyarakat yang merupakan lingkup gerak dari profesi keperawatan ini sendiri. Melalui hal ini diharapkan mahasiswa dapat menerapkan berbagai teori keperawatan khususnya yang berhubungan dengan masalah kesehatan.” ungkapnya.

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, Desti Mega Putri,SP.,MT mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak kampus Universitas Malahayati yang telah memberikan kepercayaan. Ia berharap semoga para mahasiswa mampu bekerja sesuai dengan SOP keperawatan dengan menerapkan segala teori teori yang didapatkan dibangku kuliah. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply