Dua Mahasiswa Universitas Malahayati Terpilih Menjadi Duta Inisiatif Indonesia

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Selamat kepada Mahasiswa/i Universitas Malahayati Bandarlampung, Ikrima Lutfiyani Alkautsar (NPM 22370044) Mahasiswa Program Studi S1 Psikologi dan Fernanda Pratama Putra (NPM 22140013) Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Lingkungan yang terpilih menjadi Duta Inisiatif Indonesia Batch 5 Tingkat Nasional. Kedua mahasiswa ini menjadi Perwakilan Provinsi Lampung tahun 2023, dan acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Dwi Putra Bangsa, pada Oktober 2023 – Januari 2024.

Ricko Gunawan, M.Kes selaku Ka.Biro Kemahasiswaan Universitas Malahayati Bandarlampung, mengatakan “Teruslah kembangkan bakat yang dimiliki agar terus berprestasi, dan semoga dengan keberhasilan ini, kedua mahasiswa ini dapat menjadi inspirasi anak muda bangsa yang berkualitas”.

Ikrima mengutarakan rasa syukur dan bangganya atas prestasi yang telah diraih ini, ia berujar harapannya untuk dapat menjadi pemimpin yang berkualitas dalam menyambut Indonesias Emas 2024.

Hal yang sama diungkapkan Fernanda, perasaan senang dan puas ini akan memacu dirinya dalam mengembangkan minat dan bakat serta mengharumkan nama Universitas Malahayati. (gil/humasmalahayatinews)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *