Dosen FK Universitas Malahayati, dr Fonda Jadi Panelis Workshop Stunting BKKBN Lampung

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Dosen Fakultas Kedokteran Universitas Malahayati Bandar Lampung dr Fonda Oktariningsih Shariff,M.Kes,Sp.OG  menjadi panelis pada workshop dan diseminasi terkait stunting yang digelar BKKBN Provinsi Lampung, pada Juli 2023 secara hybrid di Hotel Horison Lampung.

dr Fonda Oktariningsih Shariff merupakan penerima hibah kerjasama penelitian dalam rangka penyediaan kajian mendalam tentang rekomendasi pencegahan stunting antara perguruan tinggi dalam bentuk ‘policy brief’ bersama BKKBN provinsi Lampung. Proposal yang diajukan terkait pencegahan stunting dengan pemantauan nutrisi pada ibu hamil  dengan  buku panduan 5I di wilayah kerja puskesmas Kemiling, Bandar Lampung.

Acara dirangkai dengan penandatangan kontrak hibah proposal kerjasama penelitian yang dihadiri Kepala perwakilan BKKBN provinsi Lampung, dr Nurizky Permanajati,M.H.

Dengan kegiatan ini semoga tujuan pencegahan kasus stunting di Indonesia dapat segera terwujud dengan adanya  kerjasama strategis dari berbagai pihak dan kegiatan ini merupakan komitmen dari FK Universitas Malahayati mengambil peran peran kontributif dalam kegiatan pencegahan stunting di Provinsi Lampung. (451/**)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *