Yudisium Fakultas Teknik, Rektor Universitas Malahayati: Manfaatkan Teknologi Informasi untuk Akses Peluang Kerja

BANDARLAMPUNG (malahayati.ac.id): Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung Ir. Yan Juansyah, DEA mengukuhkan 21 Mahasiswa dalam acara yudisium periode 34 di Gedung MCC, Rabu (16/7/2023).

21 Mahasiswa yang dikukuhkan resmi menyandang gelar Sarjana Teknik (ST).

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung Ir. Yan Juansyah, DEA mengatakan yudisium adalah agenda paling penting bagi mahasiswa sebagai momen pengukuhan pada mahasiswa setelah menempuh studi selama ini yang akhirnya menyandang gelar sarjana.

“Saya mewakili para dosen fakultas teknik mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh mahasiswa yudisium yang telah dikukuhkan pada hari ini, saya berharap hari ini menjadi bekal untuk memperluas manfaat di luar baik yang ingin terjun ke dunia kerja atau melanjutkan pendidikan ke jenjang S2,” ucap dekan.

Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung Dr. Achmad Farich, dr., MM yang turut hadir mengatakan, tuntutan di luar lebih besar karena menghadapi tuntutan dunia kerja dan lingkungan sosial masyarakat, sehingga banyak hal yang lulusan harus persiapkan, tapi jangan takut lulusan akan bisa menghadapi tantangan tersebut apabila lulusan terus menjalin kerja sama yang baik sesama alumni, dengan program studi, dan dengan pihak universitas untuk terus mendapatkan informasi.

“Manfaatkan semua fasilitas informasi baik sosial media, jaringan, website untuk memudahkan pilihan anda setelah ini akan memilih kerja di mana.

Anda tidak boleh puas hanya belajar cukup di sini (kampus), tapi terus belajar sepanjang hayat untuk meningkatkan kemampuan diri,” pesan rektor.

Hadir juga dalam acara, Ketua Malahayati Career Center, Kaprodi Teknik Sipil, Kaprodi Teknik Lingkungan, Kaprodi Teknik Mesin, Kaprodi Teknik Industri, serta seluruh civitas pengajar Fakultas Teknik Universitas Malahayati Bandar Lampung. (451/**)

1 reply

Trackbacks & Pingbacks

  1. […] ini dirangkai dengan studi banding dan kuliah umum Universitas Banten Jaya Ke Universitas Malahayati Bandar […]

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *